rss

Friday 5 March 2010

Pelatihan Advokasi dan Paralegal

Pelatihan Advokasi dan Paralegal yang diselenggarakan di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini dimulai dari tanggal 15 s/d 17 Agustus 2009, pelatihan ini memiliki tema "CIPTA PARALEGAL HANDAL DAN PROFESIONAL" dengan dihadiri/diikuti oleh 106 peserta baik dari mahasiswa Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Jakarta dan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bhayangkara beserta para pembicara yang profesional dalam bidang praktisi hukum di Indonesia, di antaranya:
Advokat Ropaun Rambe, selaku Sekjen DPP Peradin,
Advokat RPH Whimbo Pitoyo,
Advokat Johnson Panjaitan,
dan dari lembaga-lembaga yang bergerak di bidang Hukum dan Ham, di antarnya LBH Masyarakat, Elsam, YLBHI, KRHN dll.
Pelatihan tersebut berjalan diwarnai dengan antusias para perserta pelatihan, yang dapat memberikan terobosan baru demi tegaknya supremasi hukum di Negara Indonesia ini.
Di Negara kita, masih terdapat perbuatan melawan hukum dan pelaggaran HAM. Oleh sebab itu, pelatihan ini diselenggarakan guna mencapai satu tujuan yaitu menciptakan sosok yang profesional dalam penegakkan hukum dan HAM di Negeri ini. Adapun out put yang dari pelatihan ini adalah mengajak para peserta untuk belajar dalam dunia praktisi hukum yang nyata dan mendapatkan sebuah nilai besar terhadap kemajuan bangsa dalam pencapaian keadilan hukum yang hakiki.
Maju terus penegak keadilan..

0 komentar:

 

Anda Pengunjung Ke :